info@parokiarnoldus.org +6221 880 1763
KUNJUNGAN PEMKOT BEKASI
KE PETANI HIDROPONIK BEKASI

Langkah Maju Pemkot Bekasi Untuk Petani hidroponik

Writed By Kontributor

www.parokibekasi.net

...
Petani dan Rombongan Pemkot sedang berdiskusi

September, 1 2020 PAROKIBEKASI.NET
PEDURENAN Kunjungan kerja Bapak Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto beserta Ibu, Selasa tanggal 1 September 2020 jam 10.30 WIB didamping oleh Staf Ahli Walikota Bekasi Bapak Ihsan N Kuncoro. Di areal pertanian Hidroponik, milik Bp. MC. Sumartono, umat wilayah Bunda Hati Kudus.

Hadir pula Bapak RW, Sekel Kelurahan Pedurenan Bpk Ahmad Jazuli, BapakTagor dari kelurahan Pedurenan , PPL Ibu Susi, dan beberapa tamu lain.

Pada kesempatan itu, saat sharing tentang perhidroponikan, Pemkot Bekasi menyatakan langkah maju untuk segera merealisasikan penjualan produk2 petani hidroponik Kota Bekasi segera menemukan titik temu dan t erwujud dalam waktu tidak terlalu lama.

Tidak hanya menampung dan menyalurkan hasil panen sayuran para petani dan kelompok tani hidroponik di kota Bekasi. Juga, mendistribusikan hasil olahan pangan dari panenan sayuran hidroponik.

Dalam kesempatan pertemuan tadi siang saya juga suarakan ke Bapak Wakil Walikota agar para petani dan kelompok tani diberikan bantuan modal: benih, ab mixed, rockwool, bayar token listrik, dll dan diperhitungkan sebagai biaya operasional dan dipotongkan pada saat panenan di setor ke pihak Pemkot Bekasi atau pihak yg ditunjuk.

Semoga harapan dan upaya tersebut dapat segera terlaksana.